Komunitas Pecinta Alam Hijau Galang Dana Peduli Korban Banjir Masamba

Laporan : Rian Samrin | Editor : M. Sahrul

0
365

Bombana, Rakyatpostonline.com | Komunitas Pecinta Alam Hijau (KPAH) saat ini telah menggalang dana untuk korban banjir di masamba luwu utara. Sebagai bentuk simpati dan empati KPA, Alam Hijau, langsung melaksanakan kegiatan bakti sosial yang bakal disalurkan kepada korban terdampak banjir.

Ketua KPA, Alam Hijau, Hendra Syaputra mengatakan, pihaknya melaksanakan aksi kemanusianan guna meringankan beban saudara-saudara yang terdampak musibah di masamba.

“Penggalangan dana kami lakukan sebagai bentuk slidaritas kepedulian kami yang ada di masamba dan sekitarnya yang terdampak musibah bencana alam banjir bandang,ÔÇŁ terang hendra syaputra, Kamis, (23/7/2020).

Komunitas Pencinta Alam Hijau ini membuka donasi berupa uang dan barang (makanan, obat-obatan, pakaian bersih) yang nantinya akan disalurkan langsung buat saudara saudara kita yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

“Aksi kemanusia ini dilakukan dengan cara membuka rekening donasi dan door to door ke rumah warga di setiap kecamatan yang ada di palau Kabaena, selain menerima sumbangan uang, mereka juga menerima donasi berupa sembako, pakaian layak pakai, perlengkapan bayi,” tutup Hendra Syaputra. (*)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here