Lion Air Kendari Hadirkan Layanan Rapid Test Dengan Harga Terjangkau

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Kendari, Rakyatpostonline.com | Dalam mengakomodir kebutuhan Calon penumpang di masa pandemi corona virus desease 2019 ( Covid-19) yang telah menjadi salah satu prasyaratan jika menggunakan mode transportasi udara.

Maskapai penerbangan Lion Grup, khusunya di Kendari menyediakan pelayanan rapid test atau skrining awal mengetahui adanya penyebaran COVID-19 terhadap calon penumpang.

Airport Manager Lion Air Kendari, Dedy Asriyanto, memaparkan, dengan adanya pelayanan ini tentu akan membawa kemudahan bagi setiap calon penumpang maskapai dibawah Lion Air. Apalagi dengan harga terjangakau.

“Biaya rapid test ini cukup terjangkau dengan harga Rp95.000 per calon penumpang, di klinik yang telah disediakan oleh pihak Lion Air,” ungkap Dedy Asrianto, minggu, (12/7/2020)

Selain itu, Lion Air menyediakan klinik dan bekerjasama dengan RV Travel Medicine, beralamat di Jalan Saranani No.106, Kelurahan Kurumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

“Untuk di Kendari baru mulai 10 Juli kemarin, dan jam jadwal bukanya mulai Senin-Sabtu, pukul 07.00-22.00 Wita,” paparnya

“Calon penumpang akan merasa lebih praktis, dengan hadirnya pelayanan ini,”tambah Dedy.

Lanjut dedy, Rapid test ini bisa dimanfaatkan penumpang pesawat tiga maskapai Lion Air Group yakni Lion Air, Wings Air, dan Batik Air.

“Masa berlaku rapid test ini selama 14 hari setelah dikeluarkan dari pihak klinik,” Pungkas Dedy.  (*)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *