Safari di Wiwirano, Ruksamin Salurkan Bantuan ke Rumah Ibadah

Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin bersama H. Abuhaera dan Ketua DPRD Konut, Ikbal serta Ketua Komisi I, Herman Sewani menyerahkan bantuan hibah rumah ibadah dan paket sembako.

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin menggelar safari Ramadan di Kecamatan Wiwirano, pada Selasa (19/3/2024).

Dalam kegiatan safari Ramadan ini, Ruksamin juga sekaligus menyerahkan bantuan hibah rumah ibadah, masing-masing untuk rumah ibadah Pura Saraswati 50 juta rupiah, Masjid Kelurahan Lamonae 50 juta rupiah dan Masjid Desa Tetewatu sebesar 50 juta rupiah.

Selain itu, Ruksamin yang di dampingi Wakil Bupati (Wabup), Abuhaera dan Ketua DPRD, Ikbar, SH., MH., juga menyerahkan bantuan berupa paket Sembako bagi keluarga yang tidak mampu.

Ruksamin saat memberikan sambutan sebelum salat tarawih, meminta kepada masyarakat, jika ada anaknya yang ingin masuk pesantren di Pondok Pesantren Al Askar Kendari, silahkan masukkan anaknya, pemerintah siap menggratiskan biaya pendidikan selama mondok.

“Ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan pemerintah daerah kabupaten konawe utara untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Konawe Utara di berbagai sektor pendidikan,” tutup Ruksamin. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *