Dibalut Baju Adat Tolaki, Ruksamin Hadiri HUT Kolaka Ke-64 Tahun: Daerah Semakin Maju dan Unggul

Kenakan baju adat tolaki berwarna ungu lengkap dengan topi adatnya. Bupati Konawe Utara, Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,M.Si.,IPU, ASEAN Eng, diapit Sekda Provinsi Sultra bersama Pj Bupati Kolaka, hadir upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Ke-64 Tahun.

Kolaka, Rakyatpostonline.com – Tampil menawan dengan mengenakan baju adat tolaki berwarna ungu lengkap dengan topi adatnya. Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,M.Si.,IPU, ASEAN Eng, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Ke-64 Tahun yang dihelat di alun-alun Universitas 19 November Kolaka. Kamis, (28 Februari 2024).

Acara yang diselenggarakan dengan megah ini dipimpin oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sultra, Asrun Lio.

Dengan penuh semangat untuk terus memperkuat hubungan antar daerah, H. Ruksamin, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kolaka yang ke-64 Tahun. Dalam momen itu, Ruksamin menyampaikan ucapan selamat atas HUT Kabupaten Kolaka yang terus melaju membangun daerah dengan usia yang matang.

H. Ruksamin menekankan pentingnya tema HUT Kolaka tahun ini, “Bersama Wujudkan Kabupaten Kolaka Bersih, Aman Gemilang, dan Unggul,” sebagai panggilan bersama untuk mewujudkan visi kemajuan dan keberhasilan bagi Kabupaten Kolaka.

Bupati Ruksamin juga mengungkapkan harapannya agar Kabupaten Kolaka terus berkembang maju menjadi daerah yang bersih, aman, dan unggul di berbagai bidang.

Kehadiran Bupati dua priode dalam upacara peringatan HUT Kabupaten Kolaka ini menandai komitmen dan dukungan penuh terhadap Kabupaten Kolaka, serta memperkuat ikatan persaudaraan antar daerah yang  berkelanjutan.

Diketahui Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kolaka Timur, Wakil Bupati Wakatobi, Raja Mekongga serta sejumlah tokoh dan pejabat daerah lainnya. (**)


Laporan: Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *