Safari ke Motui, Ruksamin Ungkap Agenda Wapres RI Resmikan Kawasan Industri

Bupati Konut, H. Ruksamin, melakukan safari Ramadan 1443 Hijriah di kecamatan motui, konawe utara. (*Ist/RP).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”BACAKAN“]

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Bupati Konawe Utara (Konut), H. Ruksamin terus melakukan safari Ramadan 1443 Hijriah. Kali ini di wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Konawe yakni Kecamatan Motui, Senin (18/04/2022).

Safari yang dipusatkan di Desa Puuwonggia ini, bupati didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta seluruh pejabat eselon dua, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut.

Sore hari bebelum berbuka puasa, Bupati Konut dua periode ini, membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kategori kurang mampu dan lanjut usia.

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, hendaknya kita terus selalu meningkatkan amal ibadah dan pahala,” ucapnya.

Orang nomor satu di Konut itu juga, mengungkapkan kepada masyarakat terkait agenda pembangunan kawasan industri yang bakal diresmikan oleh Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin, dalam waktu dekat.

“Olehnya saya memohon dukungan dan doa restu masyarakat, agar ini bisa berjalan sukses. Semoga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud,” lanjutnya.

Dijelaskannya, peresmian kawasan industri diundur jadwalnya, karena adanya kendala pada proses penyelenggaraan pemerintahan pusat, dengan protokol yang ketat di segala sektor, sehingga akan diagendakan kembali dalam waktu dekat ini.

Setelah pembagian sembako dan sambutan bupati, dilanjutkan dengan ceramah kultum yang dibawakan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs. KH. Mursyiddin, M.HI, kemudian berbuka puasa bersama hingga salat Tarawih berjamaah. (*A/Din)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!