ARS Suport Pelaksanaan ‘Dedikasiku Untuk Sultra’ Digelar Mapala Perikanan UHO

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Kendari, Rakyatpostonline.com – Mahasiswa Pecinta Alam Perikanan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan universitas Haluoleo (MAPIARA-UHO) laksanakan audience bersama H. Abdurrahman Saleh., SH., M.Si, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (11/02/2022).

Audience tersebut di gelar dalam rangka upaya untuk membahas kegiatan perihal program “DEDIKASIKU untuk Sultra” yang akan diselenggarakan oleh MAPIARA FPIK UHO yang akan berlangsung pada bulan Maret 2022 mendatang.

Ketua DPRD Sultra menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, bahkan ia siap menjadi pembina dalam kegiatan dan berjanji akan berkesempatan hadir membawakan materi terkaik regulasi lingkungan hidup di Sulawesi Tenggara dalam kegiatan.

“Boleh-boleh, pada waktu pelaksanaan saya juga masih berada di kota kendari dan Insyaallah menyempatkan diri menjadi pembicara,” ungkap ketua DPRD Sultra.

Menanggapi dukungan, ketua pelaksana kegiatan Ramaddin sangat berterima kasih atas support yang di berikan.

“Apresiasi dan Support beliau merupakan langkah awal yang dapat menjadi spirit besar bagi kami selaku pelaksana kegiatan, kami merasa bangga untuk membina kegiatan ini,” ucap Ramaddin .

Pria yang akrab di sapa RMA mengatakan bahwa kegiatan Tersebut di rangkaikan dalam rangka memperingati HUT MAPIARA FPIK UHO 1 Dekade (10 tahun).

“DEDIKASIKU untuk Sultra merupakan rangkaian kegiatan memperingati Milad 1 Dekade MAPIARA FPIK UHO yang rencana dilaksanakan dalam 2 sesi yakni pertama Dialog bertempat di Kota Kendari, dan Kedua Bakti Sosial rencana berlangsung di wilayah pesisir Kec. Soropia Kab. Konawe,” ungkap ketua pelaksana.

Pungkasnya, Ia berharap agar Suport Dari ketua DPRD Sultra mampu memberi motivasi dan dukungan terhadap masyarakat Sultra mengenai pentingnya penanaman mangrove dalam menjaga kelestarian pantai di Sultra.

“Kami harap support ini dapat membantu terlaksananya dengan baik kegiatan nanti, agar kegiatan penanaman mangrove dan aksi bersih pantai dapat tercapai,” Tukasnya. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!