Pimpin KNPI Bombana, Muhammad Arham Harap Jadi “Payung” Seluruh OKP

Ketua DPD KNPI Bombana, Muh. Arham.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Kendari, Rakyatpostonline.com – Muh. Arham ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten bombana,(16/9/2021).

Pasca penetapan dirinya sebagai Ketua DPD KNPI Bombana, Muh. Arham berharap bisa bergerak sebagai payung atau wadah untuk seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan seluruh pemuda di daerahnya, sehingga lebih produktif.

“Ini bisa membawa kebaikan untuk masyarakat terutama dalam membentuk pemuda agamais, kreatif, serta berdaulat. Pada intinya KNPI ini adalah wadah bagi pemuda untuk menyalurkan insprirasi,” ujarnya.

Arham juga mengajak untuk mempererat tali persaudaraan dan kesolidan dengan pemuda lainnya di setiap daerah, serta bekerjasama mendorong kemajuan ekonomi.

“Insyaallah dengan terpilihnya saya menjadi ketua DPD KNPI ini, kedepannya semakin besar dan semakin bermanfaat bagi masyarakat banyak,” katanya.

Harapan yang sama juga diucapkan Ketua KNPI Provinsi Sultra, Muh. Amsar, agar DPD KNPI Bombana bisa menjadi wadah untuk aneka warna yang ada, agar berbaur menjadi satu.

Hal senada pun diungkapkan Ketua Mahasiswa Lengora, Rian Samrin. Ia berharap KNPI Bombana bisa bersinergi dengan berbagai pihak.

“Selamat kepada kakanda Muh Arham. Semoga bisa membawa kemajuan generasi muda Bombana yang tangguh, berkualitas, berintergritas, mandiri dan kreatif,” pungkas Rian. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!