Satgas 131/Brs Bangun Lapangan Volly di Kampung Nyamuk Papua

Satgas 131/Brs berjibaku bersama pemuda membangun Lapangan Volly di Kampung Nyamuk, Papua. (*Ist).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]


Jayapura, Rakyatpostonline.com – Personil TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Koya Koso bersama masyarakat membangun lapangan volly di Kampung Nyamuk Distrik Abepura, Jayapura.

Wadan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs dalam rilis tertulisnya di Km 31 Arso 1 Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Jum’at, (10/9/2021) mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Koya Koso tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan antara Satgas Yonif 131/Brs dengan masyarakat di wilayah daerah binaannya.

Danpos Koya Koso Letda Inf Siswandi mengatakan dalam pelaksanaannya personel Satgas Pos Koya Koso bergotong-royong bersama pemuda Kampung Nyamuk dalam rangka membangun sarana olahraga lapangan bola volly tersebut. Selain itu, Satgas juga memberikan bantuan berupa net dan bola volly untuk warga berolah raga.

Lebih lanjut dijelaskan tujuan dari pembangunan sarana lapangan bola volly tersebut untuk meningkatkan minat olahraga dan menjaga kesehatan warga masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG.

“Olahraga bola volly adalah salah satu olahraga yang banyak diminati para pemuda di Kampung Nyamuk, sehingga anggota Satgas Pos Koya Koso berinisiatif membantu membangun lapangan bola volly yang lebih memadai guna memfasilitasi mereka berolah raga,” ungkapnya.

Nikson Pablo (23 th), salah satu tokoh pemuda Kampung Nyamuk, menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada anggota pos Koya Koso yang telah peduli kepada kebutuhan warga kampung Nyamuk khususnya dalam bidang olahraga. (*MA/RP)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *