HUT ke-60 Pramuka, Kwarcab Konut Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar

(HUT ke-60 Pramuka) - Wakil Bupati Konawe Utara, H. Abu Haera menyerahkan bingkisan kepada pelajar usai divaksinasi. (Wal/RP).

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Memperingati HUT ke-60 Pramuka, Kwarcab Kabupaten Konawe Utara (Konut) mengisi dengan kegiatan sosial yakni vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 12 hingga 17 tahun.

Kwarcab bekerjasama dengan Polres Konut, selalu memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan ini berlangsung di SMPN 1 dan SMPN 2 Asera, Kamis (9/9/2021).

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Konut, H. Abuhaera, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Konut, Ikbar, Kapolres AKBP. Achmad Fathul Ulum, serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Konut.

Dijelaskan Ikbar, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran Kwarnas, tentang pelaksanaan vaksinasi di tiap Kwarda maupun Kwarcab, dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Adapun jumlah yang vaksin yang diberikan kepada pelajar, sebanyak 161 orang,” terangnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang terlibat, sehingga pelaksanan vaksinasi berjalan dengan baik.

“Alhamdulilah, saya menyampaikan terimakasih kepada bapak Kapolres Konut sudah menyediakan tim vaksinator, juga kepada Kadis Pendidikan dan Kebudayaan sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” ucapnya

Sementara itu, H. Abuhaera juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi ini. Ia berharap agar kegiatan serupa terus berlanjut sesuai target, sebanyak 3100 anak.

“Semoga dalam waktu singkat ini bisa dituntaskan semua” harapnya.

Usai vaksinasi, H. Abuhaera bersama Ikbar dan Kapolres AKBP Achmad Fathul Ulum, menyerahkan bingkisan kepada siswa dan siswi yang telah divaksin. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!