Akhiri Jabatan Wabup Konut, ini Pesan H. Raup Sebelum Pamit

Wakil Bupati Konawe Utara, H. Raup

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021 kepada Bupati dan Wakil Bupati Konut periode 2021-2026. Hadir pada kesempatan ini pimpinan DPRD kabupaten konawe utara.

Bertempat di Aula Anawai Ngguluri, dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Konawe Utara Masa Jabatan 2016-2021. H. Raup, menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara  terpilih Masa Jabatan Tahun 2021-2026.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak H. Ruksamin selaku Bupati Konawe Utara dan H. Abu Haera selaku Wakil Bupati Konawe Utara, semoga kehidupan masyarakat kabupaten konawe utara semakin aman, nyaman dan tentram dan lebih baik lagi demi mewujudkan cita-cita mulia konawe utara yang berdaya saing,” Ungkap H. Raup, Senin, (19/04/2021).

Sebelum berpamitan, H. Raup mengutarakan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini. Kepada semua SKPD, dan perangkat pemerintah konawe utara, berharap agar semuanya bekerja sepenuh dan mendukung kinerja dan program bupati konawe utara periode 2021-2026.

“Syukur kita kepada Allah SWT, walau situasi masih dalam pandemi Covid 19 masih bisa dilaksanakan silahturahmi keakraban,” ungkapnya.

Banyak kesan dan kenangan, Lanjut Raup, baik yang saya dapatkan selama menjabat sebagai Wakil Bupati Konawe Utara dalam 5 tahun yang lalu dan saya berharap, hal tersebut dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan menuju Konawe Utara yang berdaya saing.

“Pisah sambut ini merupakan bentuk ungkapan silaturahmi yang ada di kabupaten konawe utara dan ini adalah bentuk semangat persatuan, persaudaraan yang dimiliki kita semua dalam membangun konawe utara,” Tutup H. Raup.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Konut, Majemudin selaku perwakilan Forkopimda mengucapkan ungkapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada wakil bupati, H. Raup atas partisipasi dan bimbingan kepada semua forkopimda dan masyarakat Konawe Utara atas dedikasi’nya

“Bila persoalan politik sudah usai, tinggal kita jadikan Rujukan sebagai konstalasi menyatukan masyarakat,tidak ada lagi akat dan kubu yang dapat memutus silahturahim kita,” ungkap Majemudin.

Penghujung sambutannya, Majemudin berharap kepada H. Raup selaku wakil bupati tetap menjadi pimpinan yang baik sebagaimana yang telah diketahui semasa kepemimpinannya tetap menjadi tokoh pemerintahan yang profesional.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan pisah sambut, PJ Sekda Konut, Forkopimda, OPD, Kapolres, dan ASN Konawe Utara. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copy Paste. Hargai Karya Orang Lain Boss!