Bupati Konut Terima Kunjungan Ketua TP PKK Sultra

Kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Agista Ali Mazi, bersama Kepala BPBD Sultra dan rombangan di sambut langsung oleh Bupati Konut, H. Ruksamin. Selasa, (2/7/2020). (Ist/Rakyatpostonline.com)


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com |
Bupati Konawe Utara Dr.Ir. H. Ruksamin, ST.,M.Si didampingi Kepala BPBD Konut, Camat Andowia, menerima kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Agista Ali Mazi, bersama Kepala BPBD Sultra dan rombangan. Rombongan tersebut membawa bantuan sembako bagi warga yang terdampak banjir untuk diserahkan langsung kepada pemda konut, penerimaan berlangsung di lokasi Hunian Sementara (Huntara) Kecamatan Andowia, Kamis, (02/7/2020).

Usai prosesi menerimaan dan penyerahan bantuan kepada Pemda Konawe Utara, bantuan tersebut langsung disalurkan oleh Bupati Konawe Utara bersama Ketua TP PKK Sultra di tiga titik wilayah yang terdampak banjir di kecamatan andowia.

Wilayah pertama mendapat penyaluran bantuan paket sembako tersebut di lokasi huntara Desa Labungga, dengan jumlah penerima bantuan 90 Kepala Keluarga, Puuwonua 99 KK, dan Kelurahan Andowia 20 KK, titik kedua Desa Laronanga sebanyak 85 KK, dan terakhir di desa Puusuli 97 KK, dengan total keseluruhan penerima bantuan 400 KK.

Usai penyaluran bantuan, bupati bersama rombongan melakukan pengecekan langsung di hunian sementara warga yang terdampak banjir.

Bupati konut menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemerintah provinsi sulawesi tenggara, untuk datang secara langsung memberikan bantuan kepada masyakat yang terdampak banjir.

“Alhamdullilah, pada siang ini ditengah kesibukan ibu gubernur, masih menyempatkan waktunya untuk mengunjungi konawe utara, dan sekaligus membawa bantuan untuk warga yang terdampak banjir. Atas nama warga konawe utara, mengucapkan terima kasih kepada ibu gubernur atas kesempatan untuk datang memberikan bantuan secara langsung di lokasi hunian sementara,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TPP PKK Sultra Agista mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah provinsi sulawesi tenggara, terhadap masyarakat kabupaten konawe Utara yang terdampak banjir, dan berharap melalui bantuan itu masyarakat bisa terbantu dan meringankan beban.**


(Rakyatpostonline.com/ tim) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.