Peduli Sesama, Dharma Pertiwi Koorcab Sultra Bagikan Masker Batik

*Dharma Pertiwi Peduli Koorcab Sultra Daerah G, membagikan masker batik di tengah pandemi Covid 19. Jumat (26/6/2020). (Ist/Rakyatpostonline.com)


Kendari, Rakyatpostonline.com –
Menjaga kesehatan dari terpaparnya Covid 19 saat melaksanakan aktivitas di Pasar Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) merupakan salah satu tujuan pembagian 150 masker batik bantuan dari Yayasan Batik Indonesia Kepada Masyarakat Indonesia Untuk Mencegah Penyebaran Wabah Virus Corana, Melalui Dharma Pertiwi Peduli Koorcab Sultra Daerah G di tengah pandemi Covid 19. Hal itu disampaikan Kapenrem 143/HO, Jumat (26/6/2020).

“Pembagian 150 masker batik bantuan dari yayasan batik Indonesia yang disalurkan melalui Dharma Pertiwi Peduli Koorcab Sultra Daerah G merupakan salah satu wujud kepedulian dalam penanganan penyebaran COVID 19,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sultra Daerah G Ny. Vera Jannie Siahaan menyatakan bahwa kegiatan berbagi masker ini merupakan wujud kepedulian Dharma Pertiwi Koorcab Sultra dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Dimasa pandemi sekarang ini, Dharma Pertiwi melalui gerakan berbagi masker ingin terjun langsung dalam mengdukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 serta bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara,” kata Ny Vera Jannie Siahaan.

“Kami memilih pasar Mandonga dalam kegiatan ini karena pasar merupakan tempat beraktifitas orang banyak, dengan harapan aksi peduli ini bisa mengajak banyak masyarakat untuk menggunakan masker untuk melindungi diri sendiri dan orang disekitarnya serta patuh dengan protokol kesehatan tentang Covid 19” imbuh istri Danrem 143/HO.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Jalasenastri Cab 3, Ketua PIA Ardya Garini Cab 8/D dan 30 orang Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 143/HO, Jalasenastri Cab. 3 Koorcab VI DJA Lanal Kendari, dan Pia Ardhya Garini Cab. 8/D II Lanud HO.**


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.