Sekda Konawe Utara Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Wanggudu, Rakyatpostonline.Com Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Utara, Safruddin, mewakili Bupati Konawe Utara, Ruksamin, menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Konut, Senin (1/07/ 2024)

Acara yang penuh khidmat ini dipimpin langsung Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo.

Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas.”

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Konawe Utara, H. Ikbar, Dandim 1430 Konut, Danpos TNI AL Molawe, jajaran instansi vertikal Konut, kepala OPD dan camat lingkup Pemda Konut, serta para pejabat utama Polres Konut.

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Konawe Utara atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Konut.

Kemudian dirinya juga menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran Polres Konut untuk memberikan pengabdian dan serta karya yang terbaik bagi masyarakat

Selain itu, ia juga kembali berpesan kepada jajarannya agar memberikan keteladanan dan memperkuat sinergitas kepada semua pihak untuk memastikan pelaksanaan tugas yang efektif dan berkualitas.

Usai mengikuti upacara, Sekda Konut Safruddin menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Konawe Utara.

Ia berharap Polres Konut semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kondusif di wilayah Konawe Utara tersebut.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78 untuk seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Konut. Semoga Polres semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kondusif di wilayah Konawe Utara,” ujar Safruddin.

Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama, yang menambah keharmonisan dan kebersamaan.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *