KPU Konut Gelar “Colour Run” dan Peluncuran Maskot dan Jingle

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Sekira 1.500 peserta, mengikuti “Colour Run” yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Utara (Konut), di halaman Kantor Bupati Konut, Sabtu (29/6/2024).

Awalnya, seluruh peserta mengikuti jalan sehat sepanjang 4,7 kilometer, rutenya mulai dari halaman Kantor Bupati Konut, melingkar menuju keluar ke jalan poros Trans Sulawesi, dan tiba kembali ke halaman kantor bupati.

Ketua KPU Konut, Abdul Makmur mengatakan, selain “Colour Run” pihaknya juga menggelar peluncuran maskot dan jingle. Ini menjadi tanda bahwa tahapan Pilkada 2024 adalah ajang bagi seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin, dimana kegiatan ini sebagai awalan KPU Konut untuk melakukan sosialisasi pada Pilkada 2024.

Dalam kegiatan kali ini, diharapkan masyarakat bisa merasakan kegembiraan menjelang Pilkada 2024, dengan tujuan mempersatukan masyarakat agar Pilkada ini bukan menjadi sarana saling menyerang atau membuat berita hoaks.

“Diharapkan dalam Pilkada 2024 masyarakat bisa berintegritas dalam kesatuan dan persatuan bagi seluruh elemen konut seperti suku, agama, dan ras,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Divisi Sosialiasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Konut, Edison Peokodoh, menambahan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sosialisasi menuju pemilihan bupati dan wakil bupati khususnya wilayah Konut.

“Kami akan melaksanakan peluncuran maskot dan jingle yang sudah disayembarakan sebelumnya. Kemudian pemenangnya kami sudah tetapkan sebanyak tiga orang, akan diumumkan malam ini dengan total hadiah yang akan diterima sebanyak 45 juta,” bebernya.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *