Abuhaera Hadiri Halal Bihalal dan Penyerahan Hadiah Lomba di Puuwanggudu

Wakil Bupati Konawe Utara, Abuhaera menghadiri halal bihalal bersama masyarakat di Desa Puuwanggudu, Kecamatan Asera, Senin malam (22/4/2024).

Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Wakil Bupati (Wabup) Konawe Utara (Konut), Abuhaera menghadiri halal bihalal bersama masyarakat di Desa Puuwanggudu, Kecamatan Asera, Senin malam (22/4/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Asera, Aswar Amiruddin, SH., MH, Kepala Desa (Kades) Puuwanggudu, Jumran Amin, serta ratusan warga Puuwanggudu dan sekitarnya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba katinting, serta bola mini yang telah selesai digelar beberapa hari lalu.

Abuhaera dalam sambutannya, memuji semangat anak muda di Kecamatan Asera yang mau meningkatkan implementasi nilai-nilai agama, terlihat saat bulan Ramadan hingga malam ini tetap aktif dalam kegiatan keagamaan.

Selain itu, orang nomor dua di Kabupaten Konut tersebut, juga memuji sportivitas para generasi muda, dalam menyukseskan kegiatan turnamen bola mini.

“Kepada penyelenggara dan para tim yang bertanding, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya,” ujarnya usai penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Abuhaera memberikan sambutannya di acara Halal Bihalal Desa Puuwanggudu.

Sementara itu, Camat Asera dalam sambutannya, mengharapkan adanya kegiatan berkelanjutan terhadap program positif seperti ini, baik dari sisi keagamaan, maupun olahraga.

“Kegiatan ini penuh semangat, semoga kedepannya ada target pembinaan kepada generasi muda,” ujar Camat Asera.

Kemudian Kades Puuwanggudu, memohon maaf kepada pihak penyelenggara dan para peserta lomba, jika dalam kegiatan ini terhadap salah dan khilaf. Ia berharap momen halalbihalal ini menjadi momentum untuk memperbaiki segala kesalahan yang ada.

Kegiatan ditutup dengan ceramah dari Ustad Marwan yang mengingatkan tentang keutamaan menyambut Idulfitri dengan kesucian, utamanya hubungan sesama manusia agar dipererat dan bisa saling memaafkan. (**)


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *