Kapolres Konut Sebut Halalbihalal Momen Penting Pererat Kebersamaan Personel

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut), menggelar kegiatan Halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah, di halaman Mapolres Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Rabu (17/4/2024).

Halalbihalal dipimpin Kapolres, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang, Rosana Priyo Utomo, Wakapolres, Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang, Vivin Urva, pejabat utama, para Kapolsek, perwira, seluruh personel dan ASN Polri, serta pengurus Bhayangkari cabyang Konut.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, melalui halalbihalal ini, sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, menyinggung perasaan diantara anggota, sepatutnya di momen ini saling memohon maaf dan saling memaafkan.

“Setelah berpuasa dan melaksanakan salat id untuk saling menerima dan memaafkan. Mindset kita kembali ke nol dulu buat hati kita buat senang, sehingga terbuka untuk memohon maaf dan memaafkan,” imbuhnya.

Kapolres menambahkan, halalbihalal menjadi ajang perkuat dan pererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan diantara semuanya, sehingga tugas-tugas kedepan mampu dihadapi dengan kekompakan.

“Semoga kita semua diberi kesehatan umur panjang untuk terus bekerja melayani masyarakat baik preemtif, preventif dan penegakkan hukum sehingga wilayah hukum Polres Konut terus aman dan kondusif Kamtibmasnya,” beber Kapolres.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *