Maju Pilwali Kendari, Asmawa Tosepu Bersama Yudhianto Mahardika Mendaftar di Demokrat

Kendari, Rakyatpostonline.Com – Bakal calon Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat Kota Kendari, di Citraland, Senin (15/4/2024).

Pengambilan berkas formulir pendaftaran masing-masing diwakili LO Asmawa Tosepu, La Ode Muhrim Bay, bersama Sastra Alamsyah selaku LO Yudhianto Mahardika.

La Ode Muhrim Bay mengatakan, pengambilan berkas ini, merupakan bentuk kesiapan bertarung pada perebutan kursi eksekutif tertinggi di Kota Kendari, pada November 2024 mendatang.

“Asmawa siap maju untuk bertarung di Kota Kendari. Saat ini kami baru ambil formulir di Partai Demokrat. Sebentar jam satu siang kita ambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan,” ungkap La Ode Muhrim Bay.

Terkait koalisi Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika pada Pilwali Kendari, La Ode Muhrim Bay mengaku saat ini kedua Bacalon masih saling menjajaki dan masih menunggu hasil survei.

Senada dengan itu, Sastra Alamsyah selaku LO Bacalon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat menjadi sebuah penegasan bahwa Yudhianto Mahardika siap tarung di Pilwali 2024.

Lanjut dia, saat ini Yudhianto Mahardika sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik (Parpol) untuk memantapkan kesiapannya bertarung di Pilwali Kota Kendari.

“Kita sudah komunikasi dengan beberapa parpol dan sudah ada 14 kursi yang membackup kita. Kami optimis bisa memenangkan Pilwali,” pungkas Sastra Alamsyah.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *