Polres Konut Maksimalkan Pengamanan Kunker Menteri Pertanian

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P melakukan kunjungan kerja (Kunker), di Kabupaten Konawe Utara, Rabu (10/1/2024).

Kunker Mentan ini, dalam rangka penanaman perdana kelapa genjah dan komoditi jagung, demi meningkatkan produksi pada sektor perkebunan.

Kedatangan H. Andi Amran Sulaiman disambut Bupati Konut, Ruksamin, bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopinda) dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Konut, di Desa Anggolohipo, Kecamatan Asera.

Kepala Kepolisian Resor Konawe utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K turut hadir pada penanaman perdana kelapa genjah dan jagung, serta penyerahan benih jeruk dan mangga kepada kelompok tani

Sebanyak 72 orang personel Polres dipimpin Kapolres, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K diturunkan untuk melaksanakan pengamanan, pengawalan dan pengaturan pada Kunker Mentan RI di Konut.

Dalam arahannya, Mentan RI H. Amran Sulaiman memberikan apresiasi serta meminta dukungan Kapolres Konut dan jajarannya, dalam rangka meningkatkan komoditas pertanian untuk kemakmuran masyarakat Konawe utara

“Pengamanan dan pengawalan ketat diberikan kepada tamu negara Menteri Pertanian RI dalam rangka kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Konawe Utara,” tutupnya.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *