Melalui Gemas, Bupati Koltim Transformasikan Pelayanan Menjadi Lebih Baik

Bupati Kolaka timur dan Ibu PKK Kolaka Timur

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Pelayanan yang dilakukan oleh Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis, dianggap layak dan bermanfaat terutama untuk kepentingan masyarakat kurang mampu.

Terlebih lagi pelayanan ini dikemas dengan adanya implementasi Program Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat (Gemas).

Azis dengan tulus menyediakan akses kepada publik seperti mobil dinas dan aula Pemda, sebagai bentuk nyata dari pelayanan kepada masyarakat Koltim.

Baginya, konsep bahwa yang membayar pajak adalah masyarakat penggunaan harta publik haruslah untuk kepentingan bersama, bukan sekadar kepemilikan pemerintah semata.

Azis bahkan dengan rendah hati memperbolehkan warga Koltim menggunakan mobil dinasnya pada momen spesial seperti pernikahan atau akad nikah, dengan syarat penggunaan dilakukan dengan tanggung jawab yang jelas.

Setiap transaksi peminjaman harta publik, Azis selalu menekankan pesan bahwa keterbukaan dan pertanggungjawaban merupakan kunci utama.

Dibalik kebaikan ini, tujuannya sederhana menyebarkan kebahagiaan di antara pasangan yang merayakan momen berharga pernikahan mereka.

Tindakan sederhana ini membawa pesan besar akan empati, kepedulian, serta tekad untuk membawa kebaikan bagi masyarakat Koltim yang berasal dari masyarakat itu sendiri, demi kebaikan bersama.

Bagi yang berencana untuk menggunakan fasilitas ini, cukup dengan mengajukan surat permohonan kepada bupati atau asistennya, Fausan. Cara pendaftarannya bisa melalui Telp/WA di +62 822-1789-8855 dengan melampirkan KTP asli, dua minggu sebelum pelaksanaan pernikahan.


Laporan : Asrianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *