ASN BKAD Konut Tingkatkan Kedisiplinan Demi Ciptakan Pelayanan Maksimal

Drs Irwan

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Konawe Utara (Konut), terus meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja.

Peningkatan sarana dan prasarana kantor terus dimaksimalkan, sebagai upaya menciptakan kenyamanan dalam bekerja dan pelayanan publik.

Selain itu juga, terus mendorong kualitas kerja para pegawai yang bertugas di bidang keuangan dan aset daerah itu.

Transparansi dan integritas menjadi dasar utama instansi yang dipimpin Drs.Irwan ini dalam bekerja, untuk mewujudkan tata pengelolaan keuangan dan aset daerah yang lebih baik, maju berdaya saing.

“Kami bekerja sesuai prosedur, syarat aturan yang berlaku. Tidak ada istilah kepentingan politik, kekeluargaan atau interfensi-interfensi lainnya,” tegas Kepala BKAD Konut, Irwan, Kamis (7/12/2022).

Kedisiplinan kerja dan penataan fasilitas, juga menjadi hal yang diutamakan untuk mensukseskan program kerja mewujudkan visi misi pimpinan daerah yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

Hal itu, telah dibuktikan dengan perolehan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hingga 5 kali berturut-turut dari BPK RI.

Tak main-main, di Kantor BKAD Konut, juga telah dilengkapi CCTV yang mengisi seluruh ruangan mulai parkiran kendaraan, ruang piket, ruang kerja pelayanan publik, sebagai bentuk pengawasan dalam bekerja.

“Semua tak lepas dari peran bapak bupati yang terus mengawal, mengontrol dan memotivasi pelaksanaan kerja kami,” mantan Kabag Keuangan Setda Konut ini.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *