Usai Ziarah ke Makam Lakidende, Harmin Gelar Rapat Bersama Jajarannya

Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba ziarah di Makam Raja Lakidende. Senin, (25/09/2023).

Konawe, Rakyatpostonline.com – Setelah dilantik pada Senin (25/9/2023), Harmin Ramba langsung menuju Ibu Kota Kabupaten Konawe, Unaaha, untuk ziarah di Makam Raja Lakidende.

Harmin langsung disambut oleh pejabat eselon II dan III Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe yang telah menunggu dengan antusias.

Ziarah kubur oleh Harmin Ramba, didampingi Juru Kunci Makam Raja Lakidende, istri tercinta dan sejumlah pejabat Konawe.

Usai ziarah kubur, Harmin Ramba langsung menuju rapat bersama pejabat lingkup Pemkab Konawe. Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja keras dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Bupati Konawe selama satu tahun ke depan.

“Langsung rapat. Saya sudah terbiasa kerja sampai jam 5 subuh,” ungkapnya.

Harmin Ramba menjelaskan bahwa masa tugasnya yang terbatas satu tahun membutuhkan perencanaan yang baik. Ia akan memetakan pelaksanaan kegiatan selama satu tahun dengan saksama.

“Kita butuh perencanaan yang bagus. Sebelum kita berjalan, kita petakan dulu, kita lihat kondisi E-sistem bagaimana, dan kita akan petakan Before dan after-nya bagaimana,” kata Harmin Ramba.

Pj Bupati Konawe ini berkomitmen untuk memastikan bahwa semua agenda dan tugas yang diberikan kepadanya, dapat dilaksanakan dengan baik demi kemajuan Kabupaten Konawe.

Untuk diketahui, Harmin Ramba, SE., M.M., resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Konawe, berdasarkan Keputusan Mendagri Nomor SK: 100.2.1.3-3952 Tahun 2023, Tentang pengangkatan Penjabat Bupati Konawe.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *