Filanesia Championship, SSB Anggomate Konut Kalahkan SSB Monsa Makassar

SSB Anggomate Konut berhasil mengalahkan SSB Monsa Makassar dengan skor akhir tipis 1-0, di Stadion UNM Makassar, Rabu (5/7). (*Ist)

Makassar, Rakyatpostonline.com – Kejuaran Filanesia Championship 2023 se-Indonesia Timur resmi digelar di Stadion UNM Makassar, Rabu (5/7).

Berbagai macam tim mewakili daerahnya masing-masing, salah satunya perwakilan dari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), SSB Anggomate Konawe Utara (Konut).

Pertandingan perdana oleh SSB Konut kelompok usia 10 tahun berjalan mulus, dengan berhasil mengalahkan SSB Monsa Makassar dengan skor akhir tipis 1-0.

Dalam laga ini, gol berhasil dicetak oleh Alkaizar Yusuf, nomor punggung 12, berkat kerja sama tim yang begitu solid dengan strategi matang.

Yusran selaku Pelatih SSB Anggomate, kepada awak media Rakyatpostonline, mengungkapkan bahwa pihaknya merasa bersyukur mampu menang pada pertandingan perdana ini.

Dirinya memberikan apresiasi kepada para anak didiknya atas semangat dan kerja kerasnya, sehingga mampu memenangkan laga.

Atas kemenangan ini, Yusran bersama tim manajer dan semua pemain SSB Anggomate mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan bantuan dari KONI Kabupaten Konut.

“Terima kasih atas support dari dari bapak H.Abuhaera, S.Sos M.Si dan bapak Ir.H.Dedi Muhardi Mustapa.MT.IPM.Asean eng selaku mantan Kadispora Konut,” tutupnya. (**)


Laporan : Syaifuddin 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *