Kapolres Konut Buka Latpra Pengamanan Pilkades Serentak 2023

Ketgam : Kapolres AKBP Priyo Utomo,S.H., S.I.K, Membuka kegiatan latihan Pra (latpra) Operasi pengamanan pemilihan kepala desa( Pilkades) serentak Tahun 2023 di Aula Sanika Satyawada,Senin (22/05/2023).

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, membuka kegiatan Latihan Pra (Latpra) Operasi Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2023, di Aula Sanika Satyawada, Senin (22/5/2023).

Tujuan Latpra Pengamanan Pilkades untuk mendeteksi segala permasalahan yang mungkin saja terjadi dan tindakan yang perlu dilakukan, guna terciptanya kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, mengatakan kepada semua personel agar segala informasi sekecil apapun, langsung dilaporkan untuk meminimalisir pelanggaran yang mungkin saja terjadi.

Seluruh personel pengamanan diharapkan peka dengan kondisi di wilayahnya dan mengimbau warga tidak memprovokasi dan terprovokasi dengan berbagai macam Isu yang disebar.


Sementara itu, Kabag Ops AKP Sunari, S.E.,M.M, menerangkan bahwa jumlah TPS dan personel pengamanan yang dilibatkan, nanti akan dibantu oleh personel Polres dan Brimob Polda Sultra.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *