Anton Timbang: Jangan Ragu, Investor Tetap Aman Jelang Pemilu 2024

Kendari, Rakyatpostonline.Com – Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang mengajak kepada seluruh masyarakat di Bumi Anoa untuk tetap menjaga kondisi daerah jelang Pemilu 2024 mendatang.

Kata dia, keamanan daerah jelang pemilu menjadi perhatian bersama. Ia pun mengajak masyarakat untuk mendukung Polri untuk bersama-sama menjaga keamanan di Sultra jelang pemilihan legislatif, presiden dan wakil presiden serta pemilihan kepala daerah nantinya.

Anton yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Investasi daerah Sulawesi menegaskan bahwa keamanan daerah menjadi hal yang utama. Hal tersebut dikarenakan untuk tetap menjaga agar investor tidak ragu untuk berinvestasi di Sultra.

“Daerah kita harus tetap kondusif sehingga apabila ada orang yang mau berinvestasi tidak ragu,” katanya kepada awak media, Selasa (16/5/2023).

AT sapaan akrab Ketum Kadin Sultra menegaskan kepada para investor bahwa kondisi di Sultra tetap aman, nyaman dan damai jelang pemilu 2024.

Seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan pihak keamanan saling berkoordinasi dan saling menjaga satu sama lain.

“Untuk investor, mari berinvestasi di Sultra jangan ragu, di sini biar ada pemilihan tetap aman, damai dan tentram,” tutupnya.


Laporan : Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *