Gubernur Puji Pelaksanaan HUT Ke-59 Sultra di Koltim

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Puncak perayaan HUT ke-59 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), digelar di Kolaka Timur pada tanggal 10-14 Mei 2023.

Kegiatan ini sukses berjalan dan lancar malam, ditutup resmi oleh Gubernur Sultra, Ali mazi, SHz di Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta, Minggu malam (15/5/2023).

Penutupan puncak peringatan hari Hut ke 59 turut hadiri Sekda Provinsi Sultra, Asrun Lio, anggota DPR RI, Hj Tina Nur Alam dan Ir. Hugua, bupati dan wali kota se-Sultra, Forkopimda, Sekda kabupaten/kota, OPD Pemprov Sultra, OPD Pemkab Koltim, serta Bank Sultra.


Gubernur Sultra dalam sambutannya, melayangkan pujian terhadap pelaksanaan HUT ke-59 Provinsi Sultra. Ia menilai ini merupakan perayaan yang sukses

Apalagi adanya pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka memperingati HUT ke-59 Sultra, banyak program-program pembangunan ditunjukkan kepada khalayak umum.

“Sudah empat hari kegiatan pelaksanaan HUT ke 59 sultra yang bertemakan ” Aman Sukses Membangun Sultra” di Koltim. Tentu Pemprov Sultra bersama Polri/TNI dan pemerintah pusat yang telah memberikan berkah banyak di Koltim ini,” ujarnya.

Gubernur mengatakan, mudah-mudahan atas kesabaran, ketekunan masyarakat akan ada kegiatan selanjutnya yang akan diselenggarakan oleh pemerintah, baik pusat maupun tingkat kabupaten/kota.

Patut disyukuri oleh masyarakat karena di Sultra ada 17 kabupaten/kota, namun Pemprov Sultra melaksanakan perayaan di Kabupaten Koltim.

Ali Mazi juga meminta kepada masyarakat Sultra untuk menjaga silahturahmi dan menjaga hubungan harmonisasi diantara kita semua.

“Mudah-mudahan Sulawesi Tenggara khususnya di Kolaka Timur selalu mendapat berkah dari allah SWT amin,” tutupnya.


Laporan : Asrianto

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *