Ketua Kadin Sultra Harap Kota Kendari Semakin Jaya

Kendari, Rakyatpostonline.Com – Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang, menghadiri acara malam ramah tamah yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Jumat (12/5/2023).

Malam ramah tamah ini digelar, dalam rangka merayakan HUT Kota Kendari ke-192 Tahun. Kegiatan digelar di lapangan eks MTQ.

Ditemui usai perayaan malam ramah tamah tersebut, Anton Timbang menyampaikan ungkapan syukurnya, sebab perayaan ini sangat meriah, aman, dan tertib.

“Satu hal yang menyenangkan buat saya sebagai Ketua Kadin bahwa teman-teman UMKM yang kita hadirkan di tempat ini mereka juga mendapatkan rejeki yang luar biasa dari penonton yang datang,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa AT ini tak lupa juga menyampaikan harapannya buat kota Kendari kedepannya, bisa semakin baik dan jaya.

“Pokoknya mantaplah Kendari sebagai Ibu Kota Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Diketahui, pada momen malam ramah tamah HUT Kota Kendari, masyarakat sekitarnya dihibur oleh Group Band Ibu Kota “ARMADA” yang sukses menghibur dan menghipnotis penggemarnya dengan lagu-lagu populernya. Puluhan lapak UMKM juga laris manis diserbu pembeli.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *