Nasdem Target 16 Kursi DPRD Koltim 2024

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg), di Kantor KPU Kolaka Timur (Koltim), Kamis (11/5/2023).

Pantauan awak media di lokasi, rombongan kader Partai NasDem tiba di KPU, dengan mengenakan pakaian warna senada khas Partai NasDem.

Rombongan tiba dengan iring-iringan para pendukungnya. Mereka juga tampak membawa berbagai atribut partai Nasdem dengan nomor urut 5.

Ketua DPD Partai Nasdem, Hartini, A.Ma, bersama Sekretaris, Ali Topan dan Bacaleg, didampingi pendukung dan simpatisan,mengantarkan berkas persyaratan pendaftaran.

Delapan orang petahana kembali mencalonkan diri sebagai Bacaleg di Pemilu 2024 mendatang, olehnya itu, partai besutan Surya Paloh ini, optimis kembali menjadi partai penguasa di Koltim.

Ketua DPD Partai Nasdem Koltim, Hartini mengatakan, pihaknya optimis akan kembali menjadi partai penguasa, dengan target perolehan kursi lebih banyak lagi.

Senada dengan itu, Ali Topan menyampaikan, pihaknya beberapa waktu lalu telah melakukan survei pada bakal calon. Dijelaskan, ada beberapa poin yang diambil dalam menentukan Bacaleg Partai Nasdem.

Ia mengatakan, Nasdem Koltim memasang target pada pemilihan calon legislatif di tahun 2024 akan menduduki 16 kursi.

Sementara itu, salah satu kader Partai Nasdem, Andi Basir Saransi mengatakan, sesuai dengan instruksi dari DPP, pihaknya melakukan pendaftaran Bacaleg secara serentak.

“Tadi pukul 11.00 Wita kita sudah meninggalkan Kantor Partai Nasdem menuju kantor KPU Kolaka Timur,” tutupnya


Laporan : Asrianto

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *