BPD Pamerkan Sederet Layanan Perbankan di Perayaan HUT Ke-59 Sultra

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), digelar puluhan stan pameran di lapangan Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Pantauan awak media pada Kamis (11/5/2023), salah satu yang ikut dalam kemeriahan ini yakni Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sultra, hadir dengan sederet program pelayanan, diperkenalkan di stan pamerannya.

Pihak BPD Sultra melalui pameran ini, mengajak masyarakat Sultra, khususnya di Kabupaten Koltim untuk mengunjungi stan pameran demi menerima edukasi secara langsung dari petugas Bank Sultra terkait berbagai hal dalam pelayanan keuangan.

Antara lain terkait cara, pembukaan rekening baru, layanan ATM, aktivasi Bank Sultra Mobile, edukasi produk perbankan, promosi produk Bank Sultra dan yang tak kalah menariknya ada permainan seru berhadiah, langsung uang tunai, hingga lomba lulo berhadiah.

“Kunjungi Booth Bank Sultra dalam pekan HUT Sulawesi Tenggara ke 59,” demikian kutipan yang disampaikan pihak Bank Sultra kepada awak media.

Untuk diketahui, pada kegiatan pameran Pembangunan yang digelar di Bumi Sorume, dibuka langsung Gubernur Sultra Ali Mazi, S.H. Rabu 10 Mei 2023 dan dihibur sejumlah artis ternama dari Ibu Kota Jakarta seperti Jamrud, Ivan Gunawan dan lain-lain.


Laporan : Asrianto

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *