Kadin Sultra Dukung Penuh Pelaksanaan HUT Ke-192 Kota Kendari

Kendari, Rakyatpostonline.Com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terus bertekad untuk mendukung dan mendorong pembangunan dalam negeri bersama dengan pemerintah, khususnya di Kota Kendari.

Dalam momen Hari Ulang Tahun ke-192 Kota Kendari, sejumlah kegiatan baik itu pasar murah, pagelaran seni dan budaya, serta berbagai lomba, menjadi wujud perhatian dan dukungan dari Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang.

Wakil Ketua Bidang Perencanaan Wilayah Kadin Sultra, Sukarni, saat ditemui awak media di acara Gowes Pemkot Kendari, Minggu (7/5/2023), mengatakan bahwa Anton Timbang memberikan perhatian luar biasa pada perayaan kali ini.

“Dari sekian ulang tahun Kota Kendari, di HUT ke-192 betul-betul diadakan secara meriah, banyak kegiatan sehingga Ketua Kadin Sultra banyak ikut dan terlibat berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan, baik dalam tahapan persiapan hingga pelaksanaan kegiatan,” ujarnya.

Sukarni juga mengungkapkan bahwa Kadin Sultra bertekad mendorong pembangunan bersama Pemerintah Kota Kendari. Ia juga mengatakan, Anton Timbang bakal hadir pada puncak perayaan nanti.

Dikatakan, Kadin Sultra bersama seluruh lembaga dan Instansi eksternal, memberikan apresiasi dan mempunyai harapan yang begitu besar, terhadap bertambahnya usia Kota Kendari.

“HUT ini merupakan evaluasi terhadap kinerja, baik itu pemerintah maupun masyarakat tentang perkembangan dan kemajuan kota Kendari. Bapak Ketua Kadin Sultra menaruh harapan begitu besar terhadap perkembangan dan kemajuan Kota Kendari, semoga semakin jaya dan maju,” pungkasnya.


Laporan : Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *