HUT Ke-59 Sultra, AT Berharap Bumi Anoa Semakin Maju

Kendari, Rakyatpostonline.Com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menjadi momen peringatan yang sangat spesial, bagi sejumlah tokoh masyarakat di Bumi Anoa ini.

Salah satunya yakni Anton Timbang yang berharap Provinsi Sultra ini, kedepannya semakin maju dan berkembang, utamanya dari sisi peningkatan ekonomi masyarakat.

Anton Timbang yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sultra ini, kepada awak media, Kamis (27/4/2023), mengungkapkan bahwa daerah ini dulunya tertinggal, kini sudah bangkit dari berbagai bidang.

Anton berharap, Bumi Anoa yang kini tengah dalam masa pembangunan, terus maju berkembang hingga mampu bersaing dengan daerah lainnya.

“Sekarang Sultra sudah daerah membangun, itu harapan kita supaya terus meningkat,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa AT ini juga berharap, dengan potensi daerah Sultra yang luar biasa, kedepan istilah daerah tertinggal sudah tidak ada lagi di Bumi Anoa.

Diketahui, upacara perayaan HUT Sultra ke-59 dihadiri oleh para kepala daerah 17 kabupaten/kota, anggota DPR RI, anggota DPRD Sultra, tamu undangan.


Laporan : Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *