Abdul Azis Sebut Almarhum Plt Kepala Bapenda Koltim Sebagai Sosok Pekerja Keras

Ketgam : Abdul Azis Melayat di Rumah Duka Almarhum lrvan Labatamba Kamis (13/4/2023).

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim), diselimuti suasana duka, pasca meninggal dunianya Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Irvan Labatamba, Kamis (13/4/2023).

Plt Bupati Koltim, Abdul Azis, SH.,MH, bersama Ketua TP-PKK, Hartini Azis, A.Ma, Sekda, Andi Muhammad Iqbal Tongasa, S.STP., M.Si, kemudian melayat di rumah duka sekaligus mengantarkan almarhum ke pemakaman, pada Jumat (14/4/2023).

Abdul Azis bersama segenap jajaran Pemkab Koltim, memberikan penguatan dan penghiburan bagi keluarga yang berduka, sekaligus mengajak untuk memanjatkan doa kepada tuhan, berharap almarhum ditempatkan disisi yang baik oleh Allah SWT.

“Segala sesuatu telah diatur oleh Allah yang maha kuasa dan tidak seorangpun yang tahu kapan waktunya ajal akan tiba, jadi kita semua akan mengalami kematian. Kapan waktunya hanya Allah yang menentukan,” ujarnya.

Abd.Azis menyebut Irvan Labatamba semasa hidupnya sebagai sosok pekerja keras. Almarhum juga memiliki dedikasi tinggi terhadap jalannya roda organisasi Pemkab Koltim.

Dia menyebut almarhum semasa hidupnya, selalu memberikan pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan suatu usaha dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Saya dan keluarga besar Pemkab Koltim merasa sangat kehilangan Sosok almarhum. Semoga Almarhum Irvan Labatamba husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan Oleh Allah,” tutup Abdul Azis.


Laporan : Asrianto

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *