Empat Pejabat Polres Konut Dimutasi, Kapolres Harap Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat pejabatnya.

Keempat pejabatnya ini yakni Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kapolsek Lasolo dan Kapolsek Sawa. Upacara Sertijab ini diikuti seluruh personel Polres Konut, berlangsung di Aula Sanika Satyawada Mapolres, Selasa (11/4/2023).

Kasat Samapta, AKP Rustan Dahlan digantikan AKP Laode Bahmid Arsy, S.Sos yang sebelumnya sebagai Kasat Binmas. Lalu Kasat Binmas kini dijabat Iptu Suhartono, sebelumnya menjabat Panit 1 Samapta Polsek Asera.

Kapolsek Lasolo dijabat Iptu Helga Riza Deatama, S.Tr.K mengantikan Iptu Gema Brajaksono, S.Tr.K yang lulus melaksanakan Pendidikan PTIK, sedangkan Kapolsek Sawa dijabat Iptu Agustian Rante Parabang, S.H yang sebelumnya sebagai Kaurbin ops Sat Reskrim Polres Konut.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengatakan, upacara Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Sultra Nomor: Kep/141/III/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sultra.

Dikatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa dan senantiasa harus terus bergulir, sebagai bagian penting dari suatu tatanan manajemen dan dinamika organisasi Polri, sekaligus merupakan indikator adanya suatu keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Ia berharap, kepercayaan besar dari pimpinan Polri ini dapat dijaga, dipelihara dan dilaksanakan dengan penuh amanah, serta tanggung jawab, sehingga berdampak baik bagi peningkatan pelayanan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara,” tutup Kapolres.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *