Sejumlah Pejabat Polres Koltim Dimutasi

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Timur (Koltim), menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), Kapolsek Lambandia dan Kapolsek Lalolae.

Upacara Sertijab ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Koltim, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.IK., M.Si, diikuti para pejabat utama, serta seluruh personel. Kegiatan berlangsung di lapangan apel Polres, Selasa (11/4/2023).

AKBP Yudhi Palmi kepada media ini mengatakan, Sertijab yang dilaksanakan hari ini, sesuai dengan Keputusan Kapolda Sultra Nomor: KEP/141/III/2023, tanggal 31 Maret 2023, tentang pemberhentian dari/dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sultra.


“Jabatan Kabag Ops Polres Kolaka Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKP Gusti Komang Sulastra SH.,MH, digantikan oleh AKP Muh Jafar, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Kolaka,” Ujarnya.

AKP Gusti Komang Sulastra sendiri menduduki jabatan baru sebagai Kab Ops Polres Kolaka. Sedangkan Iptu H Soekotjo menjabat Kapolsek Lambandia, digantikan oleh Ipda Wayan Sumanik SH, lalu Iptu Feri Pangandaeng Kapolsek Lalolae, digantikan oleh Ipda David Parappe.

“Mutasi tersebut merupakan bentuk penyegaran di dalam berorganisasi dan di manapun di tempatkan selalu siap” Kata pria yang biasa disapa Yudhi ini.


Laporan : Asrianto

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *