Tim Patroli Polres Konut Sambagi Kerumunan Warga Demi Ciptakan Suasana Kondusif

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut), melalui Tim Patroli Mobile Presisi, terus berupaya menciptakan suasana kondusif, dengan mendatangi kerumunan masyarakat di daerah-daerah rawan, Sabtu (9/4/2023).

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, kepada awak media mengatakan, Tim Patroli Mobile Polres terdiri dari 3 regu yang masing-masing dipimpin satu orang perwira sebagai pengendali (Padal).

Dijelaskan, tujuan dibentuknya Tim Patroli Pos Mobile Presisi, demi menekan gerak pelaku tindak kriminalitas, menciptakan rasa aman bagi masyarakat, guna tercapainya Kamtibmas yang kondusif.

Patroli Pos Mobile Presisi bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain, melihat situasi, mendirikan pos payung, serta berdiskusi dengan masyarakat, guna terciptanya stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Patroli ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama masyarakat, bersatu, dan bersaudara menjaga Kamtibmas Konut, dari gangguan para pelaku kriminalitas,” tutup Kapolres.

Kehadiran Polri di masyarakat, diharapkan bisa memberikan solusi permasalahan warga, sehingga Konut menjadi daerah aman dari gangguan-gangguan pelaku kejahatan.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *