Abdul Azis Gerak Cepat Salurkan Bantuan Kebakaran di Desa Loka

Ketgam : Plt Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis Gerak Cepat Sambangi korban, dan Beri Bantuan Saptu(8/4/2023).

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Usai melaksanakan safari Ramadan, Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis, langsung bergerak cepat, memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah di Desa Loka, Kecamatan Tirawuta, Sabtu (8/4/2023).

“Ketika saya mendengar kabar ada kebakaran di Desa Loka, saya langsung turun melihat kondisi warga dan memberikan bantuan untuk meringankan bebannya,” ujarnya.

Abdul Azis mewakili segenap jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim, menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran rumah yang dialami warganya itu.

Ia menyampaikan, bantuan yang diberikan ini hanya untuk pertolongan pertama pasca bencana saja. Dalam waktu dekat, Pemkab Koltim bakal memberikan bantuan pembangunan rumah.

“Tetap semangat, ini merupakan ujian dari sang pencipta, semoga dengan ujian ini, kita lebih berbenah diri lagi. Semoga tuhan memberikan kekuatan, ketabahan,” katanya kepada korban kebakaran.

Sebagaimana diketahui, akibat kebakaran yang melanda ini, satu unit rumah hangus dan rata dengan tanah, termasuk barang yang ada disekitarnya seperti 1 unit mobil, 2 unit motor, 1 dompeng, kulkas, TV, dan masih banyak perabotan rumah lainnya.


Laporan : Asrianto

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *