Polres Konut Beri Bantuan dan Layanan Kesehatan Saat Jumat Curhat di Wanggudu Raya

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, memimpin kegiatan Jumat Curhat, di Desa Wanggudu Raya Kecamatan Asera, Kamis (6/4/2023).

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Konut, para pejabat utama Polres Konut. Selain warga Wanggudu Raya, hadir pula warga Desa tetangga antara lain Wunduhaka, Puuwanggudu, serta Alawanggudu.

Jumat Curhat Polres Konut dibuka Kasat Binmas Polres Konut, AKP Laode Bahmid Arsy, S.Sos, selaku Moderator.

Ratna selaku Kepala Desa (Kades) Wanggudu Raya, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya karena meluangkan waktunya untuk bertemu langsung masyarakat, guna mengetahui permasalahan yang terjadi, serta memberikan solusi penyelesaiannya.

Sementara itu, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K dalam sambutannya mengatakan masyarakat jangan sungkan mengutarakan isi hati dan pikirannya terkait apa yang terjadi.

Apabila masalah tersebut terkait tugas kepolisian, akan “dibayar lunas”, sedangkan untuk masalah pemerintahan akan ditampung untuk diteruskan kepada bupati, wakil bupati, Ketua DPRD atau instansi terkait untuk ditindaklanjuti.

Pada sesi curhatan, warga Desa Alawanggudu Ahadi mempertanyakan terkait biaya pengurusan SIM yang langsung dijelaskan dengan rinci oleh Kasat Lantas Polres Konawe Utara Iptu Ansyar, S.E

Pada saat Jumat Curhat berlangsung, Seksi Kedokteran Kesehatan dipimpin Kasi Dokkes, Bripka Agus Nur Priyanto, S.KM, membuka pelayanan kesehatan kepada warga yang ingin berobat dan ingin mengetahui kondisi kesehatannya, di bulan suci Ramadan ini.

Di akhir acara Jumat Curhat, Kapolres bersama Bhayangkari menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga kurang mampu, disabilitas, tuna netra serta tuna rungu yang berada di empat desa tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan bisa mengurangi beban masyarakat di bulan penuh Berkah ini,” tutupnya.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *