Safari Ramadan ke Ladongi, Abdul Azis Serahkan Bantuan Rumah Ibadah

Ketgam : Safari Ramadhan Plt Bupati Koltim Abdul Azis di kec Ladongi Diberbagai desa dan kelurahan dan memberikan bantuan Rumah ibadah Selasa(4/4/2023)

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Momen bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis bersama jajarannya, melakukan kegiatan safari di berbagai wilayah.

Pada hari Selasa (4/4/2023), safari dilakukan di Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi. Dalam kegiatan ini, Abdul Azis menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah.

Bantuan yang diberikan berupa dana pembangunan rumah ibadah, diantaranya diberikan kepada Masjid Nurul Yakin Kelurahan Atula, Masjid Sahibul Muhlisin, Desa Lalowosula dan Mushola Fastabikhul Khairat, Kelurahan Raraa. Total sebanyak Rp55.000.000.

Abdul Azis menyampaikan, Ramadan adalah bulan penuh rahmat dan berkah, karena pada bulan ini, berbagai ujian dan cobaan akan dilalui, dimana hamba Allah diuji haus dan lapar disiang hari, serta hawa nafsu.

“Semoga Ibadah puasa ini menjadikan kita sebagai insan manusia yang pandai bersyukur,” ucapnya.

Momen bulan puasa ini, ia juga mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, menjauhi segala larangannya dan menjalankan segala perintahnya.

“Agar segala cita-cita dan tujuan kita dalam membangun Kolaka Timur yang kita cintai, bisa terwujud dengan baik,” pangkasnya.

Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kolaka Timur, Ayi Wahyudin mengatakan, kegiatan safari Ramadan ini sudah dijadwalkan hingga akhir Ramadan, di seluruh kecamatan.

Sementara itu, pengurus Masjid Nurul Yakin, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Koltim atas bantuan dalam pembangunan masjid ini.

“Semoga di bulan suci Ramadan ini, kita semua dapat diberikan rahmat dari Allah SWT untuk terus membangun Kolaka Timur jadi lebih baik,” ujarnya.


Laporan : Asrianto

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *