Polres dan Bhayangkari Konut Beri Bantuan Kepada Keluarga Kurang Mampu

Ketgam : Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo,Bersama Bhayangkari di desa Wanggudu Raya,Kecamatan Asera Kamis (6/4/2023).

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kapolres Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, bersama Bhayangkari, menyerahkan bantuan kemanusiaan, di Desa Wanggudu Raya, Kecamatan Asera, Kamis (6/4/2023).

Bantuan kemana ini diserahkan kepada keluarga kurang mampu, tuna netra dan tuna rungu dari empat desa yakni Wunduhaka, Ala wanggudu, Puuwanggudu dan Wanggudu raya.

Ketgam : Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo Bersama Bu Bhayangkari, Menyerahkan Bantuan di desa Allawanggudu Kamis (6/4/2023).

Selain menyerahkan bantuan kemanusiaan, Polres Konut melalui seksi Dokkes juga memberikan pelayanan bagi masyarakat yang ingin mengetahui kondisi kesehatannya.

Masyarakat pun memanfaatkan momen ini dengan maksimal. Mereka rela antri demi mendapatkan pelayanan dari tenaga kesehatan Polres Konut.

Ketgam : Foto bersama Bu Bhayangkari polres Konawe Utara,Bersama masyarakat yang kurang mampu di Empat desa di kecamatan Asera Kamis (6/4/2023).

Kapolres berharap, bantuan yang diberikan oni benar-benar bermanfaat, tepat sasaran, bisa mengurangi beban masyarakat kurang mampu, serta para penderita penyakit.

Ketgam : Pemerikasaan kesehatan bagi masyarakat yang ingin Megatahui kondisi kesehatan nya Kamis (6/4/2023)

“Tujuan kami berikan bantuan ini untuk meringankan beban hidup sehingga mereka beribadah, berpuasa Ramadan dengan baik,” tutup Kapolres.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *