Buka Turnamen Bulutangkis, Kapolres Konut Harap Sinergitas Bersama Masyarakat Meningkat

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kapolres Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, SH.,S.I.K secara resmi membuka Turnamen Bulutangkis Kamtibmas 2023, di Gedung Olahraga (GOR) Wanggudu, Selasa malam (28/3/2023).

Turnamen ini diikuti berbagai peserta gabungan, mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), perbankan, swasta sampai dengan aparat kepolisian. Kegiatan dimulai pada malam hari usai melaksanakan ibadah salat tarawih.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo mengatakan, Turnamen ini digelar sebagai ajang silaturahmi Polri untuk memperkuat kekompakan, kebersamaan, serta sinergitas bersama seluruh elemen masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kita bisa saling kenal, saling memahami, dan meningkatkan hobi. Kita cari di sini kebersamaan kita fress, menyehatkan badan. Bukan soal juara tapi kebersamaan,” ungkap AKBP Priyo Utomo dalam sambutannya.

Mantan Kasubdid Tipiter Polda Sultra ini berharap, dalam pertandingan senantiasa menjaga sportivitas dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan panitia.

“Kita fokus olahraga untuk menyehatkan badan. Semoga ini berikan manfaat, dan intinya kita hepy, cerita, dan kembali ke rumah istrahat bersama keluarga dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Pria yang juga pernah menjabat personel Jatarnas Polda Metro Jaya ini menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk nyata program Polres Konut untuk membangun sinergitas bersama rakyat.

Dalam kepemimpinannya di Polres Konut, Priyo Utomo melaksanakan berbagai program sosial seperti kerohanian, olahraga sampai dengan keamanan masyarakat dan daerah.

Selain itu, terus mencanangkan program nasional Polri untuk menampung aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *