Safari Ramadan, Plt Bupati Koltim Salurkan Bantuan Tiga Masjid di Tirawuta

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Hari kelima puasa Ramadan 1444 Hijriah, tepatnya pada Senin (27/3/2023), Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis, didampingi Sekda, Andi Muhammad Iqbal Tongasa, serta para pimpinan OPD, menggelar safari di Masjid Darussalam, Kelurahan Tababu.

Momen penuh berkah ini, Abdul Azis menyerahkan secara simbolis bantuan dana pembangunan tiga masjid, di Kecamatan Tirawuta.

Adapun ketiga masjid yakni Masjid Darussalam Kelurahan Tababu, senilai Rp75.000.000, Masjid Dzu Nurain, Desa Poni-poniki, Rp50.000.000, serta Masjid Fastabiqul Khairat, Rp. 20.000.000. Total Rp145.000.000.

Azis sapaan akrab Plt Bupati Koltim, berharap dengan adanya bantuan ini, dapat memberikan faedah secara langsung dan berdampak bagi masyarakat.

“Sehingga saya mengajak, mari kita makmurkan rumah ibadah dan tingkatkan amalan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Tidak lupa, Azis juga mengajak seluruh masyarakat Koltim yang hadir dalam safari Ramadan ini, untuk selalu bersyukur serta meningkatkan tali silaturahmi.

“Ramadan merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh Umat Islam melaksanakan ibadah, serta silaturahmi, karena Allah SWT memuliakan orang-orang yang suka bersilaturahmi dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus-menerus dilaksanakan,” tutupnya.


Laporan : Asrianto

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *