Pasca Libur Ramadan, Plt Kadis Dikbud Konut Ajak Jajarannya Tingkatkan Kinerja

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Hari pertama berkantor pasca libur Ramadan, Pelaksana tugas (Plt) Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe Utara (Konut), Asmandin, S.Pd., MM, langsung memimpin rapat terpadu bersama seluruh kepala sekolah.

Rapat terpadu ini berlangsung di Aula Kantor Dikbud Konut, Senin (27/3/2023), dihadiri oleh Koordinator Pengawas (Korwas), seluruh kepala seksi, kepala bidang, dan kepala sekolah se-Konut.

Dalam penyampaiannya, Asmandin menekankan agar terus perkuat sinergitas dalam bekerja untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas, baik, lebih maju dan berdaya saing.

Pria yang juga menjabat Sekretaris DPRD Konut ini menyampaikan, amanah yang diberikan sebagai pimpinan di Dinas Dikbud ini, bukan berarti dirinya yang terbaik.

Tetapi dirinya melihat begitu banyak jajarannya di Dinas Dikbud Konut yang kaya akan pengalaman dan lebih senior. Olehnya itu, dirinya meminta agar terus dibangun kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja.

“Bukan berarti kedatangan saya, lebih bisa dari pada bapak dan ibu. Justru bapak dan ibu yang lebih senior mengabdikan diri sebagai pimpinan di dunia pendidikan,” imbuhnya.

Dia juga menyampaikan, kesuksesan tidak akan dicapai jika postur struktur dibawah rapuh. Olehnya, kerjasama, koordinasi dan komunikasi menjadi dasar utama untuk memperkokoh semangat kerja menciptakan pendidikan di Konut yang lebih berdaya saing.

Pemerintah kata dia, menginginkan adanya keberhasilan suatu organisasi atau lembaga, sehingga Asmandin sebagai pemimpin, mengharapkan jajarannya untuk membantunya, demi pendidikan yang semakin baik, maju, dan berhasil di Konut.

“Ini semua dibutuhkan semangat. Biar seribu kali saya berteriak kalau tidak ada bantuan bapak ibu, pasti tidak akan berhasil. Olehnya itu, sekali lagi saya minta siap dan siaga di lapangan. Kalau kita bekerja dengan ikhlas, dengan nawaitu, pasti akan baik. Kita harus kompak dan harmonis,” tutupnya.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *