Wakili Masyarakat, Kades Puuwanggudu Berterima Kasih Atas Pembangunan Masjid Hj. Mahi Riso

0
254
Ketgam : Jumran Amin Kepala desa puuwanggudu Selasa (21/03/2023).

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Peresmian Masjid Hj. Mahi Riso yang terletak di Desa Puuwanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut), menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat.

Bangunan megah ini berdiri kokoh di tengah hamparan sawah dan rumah-rumah warga. Masjid ini merupakan karya dari Heri Asiku, mewakili keluarga besar, anak cucu Hj. Mahi Riso.

Kepala Desa (Kades) Puuwanggudu, Jumran Amin, dalam sambutannya usai peresmian masjid, mengucapkan banyak terima kasih kepada Heri Asiku selaku aktor utama pembangunan masjid ini.

Jumran Amin mewakili warga Desa Puuwanggudu dan tiga desa di sekitarnya, menyambut gembira dan bersyukur dengan adanya bangunan megah ini.

Ia berharap, semoga dengan diresmikannya Masjid Hj. Mahi Riso ini, dapat memberikan manfaat besar bagi umat Islam, khususnya di Kecamatan Asera.

Dikatakan, masjid bukan hanya bangunan fisik, tempat berlangsungnya kegiatan ibadah saja, tetapi bertujuan lebih besar yakni membangun dan membina jemaah, serta menyambung tali silaturahmi antara sesama manusia.

Oleh karena itu, kegiatan memakmurkan masjid atas dasar takwa kepada Allah SWT, merupakan upaya yang wajib dilakukan secara berkelanjutan, mulai dari generasi kini, hingga yang akan datang.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Heri Asiku sekeluarga, semoga Allah membalas, membangunkan bangunan megah di surga nanti,” tutup Kades Puuwanggudu.


Laporan : Syaifuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here