Kapolres Konut Beri Penghargaan Kepada 11 Anggota Berprestasi

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kapolres Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K., memberikan penghargaan kepada 11 personel berprestasi dalam menjalankan tugas.

Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Konut, Jumat (17/3/2023).

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, menjelaskan, penghargaan ini diberikan kepada Kasat Narkoba, Iptu Ramlang, S.H, MM, beserta 7 personil Sat Resnarkoba lainnya.

“Mereka mendapatkan pengharagaan atas dedikasinya, semangat dan loyalitas dalam upaya pengungkapan dan penangkapan tindak pidana Narkoba di wilayah hukum Polres Konut,” terangnya.

Selanjutnya personel kesembilan yakni anggota Bhabinkamtibmas yaitu Bripka Jusliman, S.H, yang aktif dalam pelaporan Binmas Online Sistem BOS Tahun 2022 sebanyak 427 laporan.

Kesepuluh, Bripka Dedi Abdullah yang juga anggota Bhabinkamtibmas yang telah membantu dalam penyediaan pipa untuk sarana air bersih masyarakat di Desa Mopute, Kecamatan Oheo.

Terakhir kesebelas, Chaton Dimas Syahputra, A.MD, Banum Subbagbingkar Bagian SDM Polres Konut, atas Dedikasinya, semangat dan loyalitas yang tinggi.

Menurut Kapolres, pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatann, sikap tauladan, serta motivasi dalam bekerja.

Dari hal tersebut, dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Kapolres berpesan kepada personel yang telah diberikan penghargaan, agar menjadikan ini sebagai bentuk perhatian, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan, dalam melaksanakan tugas di lapangan, polisi senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Konut tetap aman dan kondusif.

Sehingga guna menghadapi tantangan tugas tersebut, tentunya polisi harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan.

“Harus semakin adaptif, reponsif dan bertransformasi menjadi institusi yang modern dan terus bersinergi dengan stakeholdernya,” tutup Kapolres.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *