Polres Konut Lakukan Analisa dan Evaluasi Kamtibmas

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut), melaksanakan gelar operasional (GO) bulanan tahun 2023, di Aula Sanika Satyawada Polres, Rabu (8/3/2023).

Acara dihadiri Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, didampingi Wakapolres, Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K., Kabag Ops, AKP Sunari, SE., MM., para Kasat, para Kabag, Kasie dan para Kapolsek, Perwira, serta Bintara yang menduduki jabatan Perwira.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini, dalam rangka melakukan analisa dan evaluasi (Anev) Kamtibmas Polres dan Polsek jajaran di seluruh wilayah Konut.

Anev tersebut dilaksanakan setiap bulannya, dengan maksud untuk mengevaluasi kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran, termasuk kendala yang dihadapi, sehingga bisa dicarikan solusinya.

”Terima kasih kepada rekan-rekan Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik, kiranya hal tersebut dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Akhir arahannya, Kapolres mengingatkan kembali agar setiap penyelesaian kasus, dilakukan gelar perkara sesuai prosedur, sehingga jika dibelakang hari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, personel sudah bertindak benar menurut aturan dan prosedur.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *