Abdul Azis Buka Turnamen Sepak Bola Usia Dini, Potensi Atlet Muda Diharap Meningkat

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis sekaligus sebagai Ketua KONI, membuka kegiatan turnamen Sepak Bola U15 LDll Cup I Piala Askab tahun 2023, di lapangan Labiodo, Kelurahan Ladongi, Kecamatan Ladongi, Kamis,(2/3/2023).

Abdul Azis dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi, serta penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan sepak bola ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga usia dini, khususnya sepak bola yang berprestasi dan bisa membanggakan Kabupaten Koltim,” ujarnya.

Abdul Azis juga berpesan, agar peserta turnamen sepak bola U15 LDII Cup I Piala Askab Koltim, bisa bertanding dengan sportif dan menjunjung tinggi persaudaraan.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat, Kadir yang diwawancarai awak media di tempat terpisah, mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan ini karena dapat membangkitkan semangat anak-anak daerah.

Tokoh pemekaran Kabupaten Koltim ini, mendorong kepada pemerintah agar terus meningkatkan kinerja di bidang olahraga, dengan harapan ada atlet yang bisa mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

“Alhamdulillah ini ada inisiatif dari LDII, semoga bisa terus berkembang kegiatan seperti ini, sehingga lahir atlet-atlet daerah berprestasi,” tutup mantan anggota DPRD Koltim itu.


Laporan : Asrianto D

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *