Abdul Azis Pimpin ratusan Warga Koltim dalam Pawai STQ

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Semarak kegiatan pawai, dalam rangka pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-111 tingkat Kabupaten Koltim, digelar di sepanjang jalan poros Kecamatan Ladongi, Rabu (1/3/2023).

Pelepasan peserta pawai, dipimpin oleh pelaksana tugas (Plt) Bupati Koltim, Abdul Azis, digelar di depan Kantor BNI Cabang Koltim.

Turut hadir Sekda Koltim, Andi Muhammad Iqbal Tongasa, Kementerian Agama, Kapolres, Dandim 1412 Kolaka, DPRD, para pimpinan OPD, rombongan kafilah dari seluruh kecamatan, serta para undangan dan tokoh masyarakat.

Terlihat puluhan barisan ibu majelis taklim berbusana islami, menjadi pemandangan tersendiri bagi masyarakat di sepanjang jalan poros Ladongi.

Masing-masing peserta perwakilan kecamatan dan desa, menampilkan aksesoris dengan ciri khas pakaian rapi dan indah yang menambah semaraknya kegiatan tersebut.

Seluruh barisan ini di sepanjang perjalanan, menjadi tontonan bagi para pengguna jalan. Mereka kemudian finis di di Alun-alun lapangan Kecamatan Ladongi.


Laporan : Asrianto D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *