Ratusan Warga Dampingi Abd Halim Setor Formulir Pendaftaran Caleg PBB Konut

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Abd Halim sebelumnya berhenti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan terbitnya Keputusan Bupati Konawe Utara (Konut) Nomor: 77 Tahun 2023 tentang Pemberhentian Dengan Hormat Atas Permintaan Sendiri Sebagai PNS.

Pria kelahiran Muara Sampara, 13 November 1975 itu, kemudian melakukan pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konut, Daerah Pemilihan (Dapil) 3, pada Kamis (2/2/2023) lalu.

Usai mengambil formulir, Halim sapaan akrabnya kemudian melakukan pengembalian sekaligus penyetoran berkas pendaftaran, di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, pada Senin (27/2/2023).

Halim yang juga menjabat Sekretaris Kerukunan Masyarakat Bajo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) itu, datang dengan iringan meriah dari masyarakat.

Masyarakat begitu antusias menemani Halim dalam pengembalian formulir ini. Tak main-main, sebanyak 23 kendaraan roda empat, bersama dengan pengguna roda dua lainnya, hadir dalam kegiatan ini.

Terlihat tokoh masyarakat dari masing-masing kecamatan di Dapil 3, bersama barisan anak muda, mengantar Abd Halim hingga ke depan Kantor Sekretariat PBB Konut.

Usai menyetorkan formulir dan berkas pendaftaran, Abd Halim kepada awak media, mengaku bersyukur dengan adanya dukungan yang begitu besar dari masyarakat.

Dengan animo yang begitu besar, terlebih warga yang datang berasal dari lintas usia dan jenis pekerjaan, membuat tekad Halim semakin besar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Halim memilih masuk dalam lingkaran PBB, lantaran ia bersama segenap keluarga dan masyarakat, menganggap partai ini begitu gencar dalam merealisasikan pembangunan, dengan adanya sinergitas antara legislatif dan eksekutif.

Ia juga mengakui, perjuangan para legislator dari PBB Konut sudah banyak melahirkan bukti konkret di lapangan, demi kemaslahatan orang banyak, sehingga dengan masuknya ia sebagai perwakilan masyarakat Suku Bajo, maka partai ini punya warna baru dalam misi pembangunan daerah.

“Semoga saya mampu memenuhi keinginan dan harapan masyarakat luas dalam misi pembangunan. Saya juga berharap Partai Bulan Bintang dapat terus berjaya,” tutup Abd Halim.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *