Bhabinkamtibmas Asera Bantu Perbaiki Aliran Air Ledeng Pegunungan Oheo

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Bhabinkamtibmas Polsek Asera, Bripka Dedy Abdullah, dengan penuh rasa kepedulian, membantu warga memperbaiki aliran air ledeng warga dari Pegunungan Oheo, Minggu (26/2/2023).

Bripka Dedy mengungkapkan, hal tersebut dilakukannya lantaran menjadi tanggung jawab dan kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas yang harus senantiasa melayani masyarakat.

“Kami akan senantiasa menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan para warga di desa binaan. Ini tugas kita sebagai pelayan masyarakat dan inilah bentuk rasa kepedulian dari polri untuk masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Bripka Dedy, dengan kepedulian yang tulus, secara langsung dapat mengukir keceriaan bagi masyarakat, sehingga hubungan kekeluargaan dapat selalu terjaga.

Sementara itu, Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Asera, AKP I Kade Agus Budiyanto, mengatakan bahwa dengan kegiatan ini, diharapkan timbulnya rasa kebersamaan dan persatuan antara polisi dan masyarakat.

Tujuan akhirnya adalah menciptakan suatu lingkungan dengan Kamtibmas yang aman, kondusif, sehingga bisa mendukung segala aktivitas warga dalam berkegiatan sehari-hari.

Kapolres mengimbau juga agar masyarakat saling sinergi bersama Bhabinkamtibmas, karena dengan kebersamaan, segala sesuatu dapat dengan mudah terselesaikan.

“Kita bersama-sama menjaga situasi yang aman, apa yang dilakukan oleh pihak aparat keamanan, tentunya dapat berjalan karena adanya dukungan dari masyarakat,” tutup Kapolres Konut.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *