Kunker ke Mako Kodim 1430/Konut, Kapolres Bersama Dandim Komitmen Jaga Kamtibmas

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kapolres Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, SH.,S.I.K, bersama jajarannya, menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Mako Kodim 1430/Konut, Selasa (7/2/2023).

Dandim 1430/Konut, Letkol KAV. Sofyan bersama jajarannya menyambut langsung kedatangan Kapolres. Pertemuan kedua pimpinan wilayah Konut ini berlangsung lancar dan harmonis.

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak sepakat untuk berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terus membangun sinergitas kerja dan kekompakan dalam bertugas, sesuai tupoksi masing-masing, sehingga daerah menjadi lebih kondusif.

“Tujuan kita satu yaitu menjaga keamanan daerah dan masyarakat kita d Kabupaten Konawe Utara,” ungkap AKBP Priyo Utomo.

Mantan Kasubdid Tipiter Polda Sultra ini menyampaikan apresiasiasinya kepada jajaran Kodim1430/Konut yang memberikan sambutan dengan baik saat melakukan kunjungan kerja. Dirinya berharap, keharmonisan ini terus terbangun dan tidak hanya pada jajaran pimpinan saja tapi juga sampai bawahan.

Jajaran Polres dan Kodim 1430/Konut juga berkomitmen untuk terus membangun koordinasi, komunikasi dan saling membantu dalam melaksanakan tugas.

“Ini merupakan agenda silaturahmi kita untuk terus memperkuat serta membangun persatuan dan kesatuan, dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara,” ujarnya.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *