Kapolres Konut Rutin Evaluasi Kinerja Jajarannya dalam Pelayanan Masyarakat

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kapolres Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, memimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi (Anev) harian, di Ruang Lobi Mako Polres, Rabu (8/2/2023).

Anev harian ini dihadiri oleh Kabag, Kasat dan seluruh perwira jajaran Polres Konut. Masing-masing satuan fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi Kamtibmas di wilayah Polres Konut.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap harinya, dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama sehari penuh.


Kegiatan ini digelar untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajaran kepolisian, sehingga dalam kegiatan ini, dilakukan ulasan dan tinjauan kembali terhadap pelaksanaan kinerja Polres Konut.

“Jadi teknisnya itu dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus yang ada,” ujarnya.

Dari anev ini kata Kapolres, ia bisa mengetahui bagaimana cara, serta pola kegiatan personel Polri, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada peserta Anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi,” tegasnya.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *